Surat Pengajuan Mutasi

Surat pengajuan mutasi ini merupakan surat pengajuan untuk pindah tugas ketempat lain pada perusahaan yang sama. Surat pengajuan mutasi memiliki alasan yang berbeda-beda, pada kesempatan ini alasannya adalah pindah kerja karena mengikuti suami yang bertugas di Jakarta. Berikut contoh suratnya.

Dibawah ini cuplikan isi dari surat tersebut, adapun secara lengkap Saudara dapat melihat pada bagian bawah setelah cuplikan isi surat. Jika merasa perlu mendapatkan filenya berbentuk Word silahkan download saja pada bagian bawah artikel ini.

Berikut cuplikan isi surat pengajuan mutasi,

Dengan hormat,

Sehubungan dengan pindah tugasnya suami saya ke Jakarta maka dengan ini saya :

Nama         :  Suci Ardiah
Jabatan      :  Staf Keuangan
Alamat       :  Perumahaan Bumi Asri Marindal, No. 34 Psr VI, Deli Tua

Mengajukan mutasi untuk pindah ke kantor cabang yang berada di Jakarta, jika saya diizinkan untuk mutasi ke sana, saya berjanji untuk dapat bekerja dengan baik secara profesional sesuai dengan tugas dan tanggung jawab saya.

Saya berharap permohonan mutasi ini dapat Bapak terima. Demikian permohonan ini saya sampaikan, dan atas perhatian dan kebijaksanaan Bapak, saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Suci Ardiah

Untuk melihat isi surat tersebut lebih jelas, dapat melihat gambar yang sudah kami sediakan dibawah ini, berikut tampilan surat secara utuh.



Comments

Popular posts from this blog

Surat Pemberitahuan Pembayaran

Surat Penawaran Produk Bank

Surat Pengiriman Pesanan Komputer