Surat Lamaran Kerja

Berikut ini contoh surat lamaran kerja berdasarkan iklan yang sudah disebarkan perusahaan. Untuk mendownload filenya berbentuk doc klik dibawahnya. File yang sudah disediakan berbentuk file word sehingga dengan mudah dapat diedit dan digunakan sesuai kebutuhan Saudara.

Dibawah ini cuplikan isi dari surat tersebut, adapun secara lengkap Saudara dapat diunduh pada bagian bawah setelah cuplikan isi surat. Jika merasa perlu mendapatkan filenya berbentuk Word silahkan download saja pada bagian bawah artikel ini.

Berikut cuplikan isi surat lamaran kerja,

Dengan Hormat,

Membaca iklan Bapak yang membutuhkan seorang karyawan baru, dengan ini saya mengajukan lamaran untuk mengisi jabatan tersebut.

Saya wanita berusia 18 tahun, lancar mengoperasikan komputer. Saya berpengalaman sebagai Pegawai Administrasi di sebuah perusahaan 6 bulan terakhir ini. Saya berada dalam kondisi sehat, mampu megetik dengan lancar dan mampu berbahasa inggris secara aktif. 

Besar harapan saya dapat diterima diperusahaan yang Bapak pimpin. Saya mengharapkan kabar dari Bapak.


Hormat saya,



Astri Ananta

Untuk melihat isi surat tersebut lebih jelas, dapat melihat gambar yang sudah kami sediakan dibawah ini, berikut tampilan surat secara utuh.


Comments

  1. PROMO FREE DIAMOND 50.000 15 Januari 2015
    AYO GABUNG DI INDOMONOPOLY DAN JADI MILYONER BARU DI INDONESIA!
    kunjungi web kami website http://bit.ly/1QULFBI
    Kunjungi juga blog kami http://idrmonopolyindo.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Surat Pemberitahuan Pembayaran

Surat Penawaran Produk Bank

Surat Pengiriman Pesanan Komputer